Friday, April 30, 2010

Yummy Frozen Yoghurt :D

Guw pecinta FroYo alias Frozen Yoghurt.. abis enak sih .. udah gtu healthy pula ^^.. nie guw rekomendasiin FroYo yg enak-enak ,, :) enjoy,,


Sour Sally.. its my favourite.. also guw juga suka sama suasana tempatnya..ohyaa.. Sour Sally punya topping
fresh fruit, seperti mango, kiwi, peach sampai longan. Atau kalo mau cobain yang dry toppings, tinggal pilih mau apa.. ada oreo, almond, atau mochi. Harganya bervariasi, mulai dari Rp.17.500 (small no topping) sampai Rp.22.500 (small + 1 topping).
Place: Jakarta, Bandung .




Heavenly Blush... pilihan toppingnya seru-seru banget loh! ada Fresh fruit toppings, Dry toppings, Special toppings & Others [Lychee & Nata de coco].. Untuk harganya , yg small [no topping] Rp. 18.000 [original classic] , yg small + 1 topping Rp.23.000
Place: PIM 2 , Mal Kelapa Gading 3




Red Mango..Wajib coba Mochie Berry Yogurt (Rp.40.000) yang jadi favorit pengunjung. Mochi import yang di-mix sama strawberry, lychee, plus yogurt non-fat ini rasanya passss banget. Nggak terlalu manis, tapi juga nggak terlalu asam. Menu lainnya yang juga enak buat dicoba adalah Mango Kit Kat, Yogurt Muesli, Yogurt Latte, Fro-yoWaffles, Shaved Ice, dan Original US. Semua yogurt di Red Mango less sugar dan low calories. Jadi nggak akan ngerusak program diet kamu, hehe..
Place: Mal Taman Anggrek Lt.4




Yogulicious...Yogurt yang ini rasanya gurih loh, beda dari fro-yo lainnya. Non-fat milk dan yoghurt base-nya bikin yogurt Yogulicious enggak cepat meleleh. Ada 6 rasa yogurt yang bisa kamu pilih, ada original, strawberry, lychee, mango, grape dan kiwi.
Toppingnya ada 42 macam yg unik, kayak dragon fruit, astor , pandan shortcake ini cuma bisa lw temuin di yogulicious... harganya Rp.1650/10 gram . 
Place:  EX Mall 1st Floor # 9-11 Jakarta

2 Comments:

rizky pradiatma said...

langsung aja kita kuliner..
mw ga..??

Dez said...

boleh2 wkakakakak..
dtunggu