Thursday, February 25, 2010

nasehat dari mr. kepala doraemon

"nikmatin semua yang km terima dalam hidup ini dengan ceria.. aku bisa sampai sekarang ini krn aku belajar tentang hal ini .. jangan menjadi kertas putih dan batu tapi jadilah seperti permukaan air" 

wktu itu guw lagi chatting sm dia [mr. kepala doraemon... yg udah tau diem aja wkwkwkwkwkkw] , nd gw lagi desperate sm lovelife guw ,, nd tiba" dia bilang ky gtu.. 

MAKSUDNYA?? 

jika kita seperti permukaan kertas.. begitu kita salah tulis pasti kita mencoba untuk menghapus baik itu dengan penghapus atau tip ex... tulisannya sieh bisa terhapus...tapi diatas tulisan tadi pasti ada noda/bekas ini artinya kita mencoba ingin melupakan sesuatu yg tidak mengenakan hati tapi yang timbul malah masalah baru.. 

trus coba kamu menulis diatas batu....setelah di tulis bisa ngak di hapus....dan permukaan air tadi akan kembali seperti semula...seakan2 km ngak pernah menulis di permukaan air tadi jadi belajarlah seperti permukaan air tadi.. buat sedih...sakit hati...marah....itu hanya sesaat hadir dalam kehidupan km tapi pertahankan rasa ceria selalu ada di kehidupan kamu.. 

kata2 dia tadi gk bakal guw lupa.. nd kata2 dia itu bikin guw jd cheer up lagi.. ^_^
thanks ya mister.. ^_^

p.s: semua kalimat dari dia nggak guw edit sama sekali loh... *

0 Comments: