Saturday, March 5, 2011

Aku yang Rapuh....


kenalan -> minta no hp -> PDKT -> jadian -> putus -> musuhan

selalu.. kaya gitu siklusnya..dan guw nggak tau kenapa.. guw tuh nggak pernah punya hubungan baik sama yg namanya mantan pacar!
apakah harus kaya gitu yah?? bermusuhan??
guw baru aja nih putus .. yah sekitar 3 bulan sudah guw nggak sama dia lagi.. guw cuma nggak habis pikir.. apa sih yang ada di otak lw?? kenapa lw jadi jahat banget sama guw? hey you,, asal lw tau.. guw nggak berharap untuk balikan kok sama lw ! guw cuma ingin berhubungan baik..seperti yang lw bilang waktu kita masih jadian.. "kalo kita putus..aku ingin kita tetep berhubungan baik..nggak musuhan yah".. tapi nyatanya mana?? lw anggep guw seakan guw udah mati,, secepet itu lw pergi dan lupain guw,, ditambah lagi sama ucapan lw yang nyelekit itu.. SAKIT banget hati guw... nyeseknya pol !!!!

lw udah berubah 180 derajat...nggak kaya dulu..yang guw kenal.. bedaaaaaaa.. :(
beberapa hari yang lalu.. guw update status di FB .. dengan sangat frontalnya..karena guw udah nggak tahan lagi.. upset to the max ! sakitnyaa... guw tau seharusnya guw nggak kaya gitu.. tapi jujur aja , status guw yang kaya gitu nggak ada apa2nya dibandingin sama perasaan guw ini ! dan guw bakal bikin lw lebih sebel sama guw 10x lipat !! itu kan yang lw mau ???
ditambah lagi ada orang ketiga yang ngompor-ngomporin antara guw dan mantan guw... ngakunya teman tapi kok kaya gitu yah? ckckck..nggak nyangka banget guw.. secara nggak langsung dia juga ikut campur urusan guw...

Dan itu orang nyalahin guw..
padahal guw yang jadi korban... tapi kenapa jadi guw yang makin dipojokkan? kenapa lw semua salahin guw??
guw ngelakuin ini karena ada alasan,, dan guw juga masih waras kok! guw juga tau dan yakin setelah guw update status itu kalian semua yang baca bakal komen, heboh sendiri, nge-judge mungkin, kaget, gak nyangka guw bisa kaya gtu.. bisa?? yaiyalah guw bisa!

buat lw yang udah nyakitin perasaan guw : makasih banyak yah ! moga mata hati lw kebuka secepatnya.. hukum karma tuh berlaku.. inget itu...

0 Comments: